Bhabinkamtibmas Melakukan Himbauan Kepada Remaja

Polres Garut – Kegiatan remaja saat menjelang berbuka puasa bagi para remaja  sering dihabiskan dengan beberapa kegiatan, terkadang kegiatan menghabiskan waktu di isi dengan kegiatan yang bisa menimbulkan resiko seperti kegiatan balap liar di beberapa penggal jalan raya. Melihat gejala yang sering timbul di setiap bulan puasa membuat anggota Kepolisian […]

5b48fb73-66f3-4cb1-881d-5c17a55b6da8Polres Garut – Kegiatan remaja saat menjelang berbuka puasa bagi para remaja  sering dihabiskan dengan beberapa kegiatan, terkadang kegiatan menghabiskan waktu di isi dengan kegiatan yang bisa menimbulkan resiko seperti kegiatan balap liar di beberapa penggal jalan raya.

Melihat gejala yang sering timbul di setiap bulan puasa membuat anggota Kepolisian melakukan langkah-langkah pencegahan dengan bentuk menyampaikan himbauan agar para remaja mengurangi ataupun menghilangkan kegiatan balap liar yang bisa membahayakan pengguna jalan ataupun dirinya sendiri.

Langkah himbauan ini dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas yang wilayah binaannya acap kali di gunakan ajang uji andrenalin seperti balap liar setiap siang ataupun sore hari.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas mungkin menjadi penghalang kegiatan balap liar ini, namun tanggung jawab moralnya untuk menyelamatkan para pengendara yang mempertaruhkan dirinya untuk hal-hal beresiko tinggi ini bisa mengganggu masa depannya kelak, jika terjadi kecelakaan.

Keaktifan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melakukan pendekatan kepada remaja menjadi andalan bagi Polres Garut dalam menekan angka kecelakaan selama bulan puasa tahun 2017. (ant)

polresgarut

Next Post

Selalu Hadir Dalam Melayani Masyarakat, Bhabinkamtibmas menjadi andalan Polres Garut

Thu Jun 1 , 2017
Polres Garut –  Pelayanan publik Kepolisian Resort Garut dengan personelnya selalu tampil dan berada di tengah warga masyarakat adalah sebuah keharusan yang mutlak jika di kaitkan dengan kebijakan petinggi Polri dalam hal menciptakan pelayanan. Banyak hal positif yang dapat di rasakan oleh warga masyarakat saat menapatkan kemudahan untuk menemui personel […]