BHABINKAMTIBMAS MELAKUKAN SAMBANG KE DESA KARYAMUKTI

POLRES GARUT – Kanit Binmas Polsek Cibatu Bripka Asep Mirojul Halim pada hari ini Kamis tanggal 25 agustus 2016, sekitar  pukul 11.00 wib,  melakukan sambang ke desa karyamukti kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Sambang desa ini untuk menghadiri kegiatan yang bertempat di aula desa karyamukti kecamatan cibatu kabupaten garut dalam rangka […]

POLRES GARUT – Kanit Binmas Polsek Cibatu Bripka Asep Mirojul Halim pada hari ini Kamis tanggal 25 agustus 2016, sekitar  pukul 11.00 wib,  melakukan sambang ke desa karyamukti kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Sambang desa ini untuk menghadiri kegiatan yang bertempat di aula desa karyamukti kecamatan cibatu kabupaten garut dalam rangka acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas dan Kinerja Guru PAUD tingkat desa Karyamukti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Camat Cibatu, Kanit Binmas Polsek Cibatu, Kepala UPTD Pendidikan Kecamaran Cibatu, Kepala Desa Karyamukti, Babinsa Desa Karyamukti, dan para Guru PAUD se desa karyamukti.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS MENGHADIRI KEGIATAN LVRI TINGKAT KECAMATAN

Thu Aug 25 , 2016
POLRES GARUT – Kanit Binmas Polsek Cibatu pada hari ini 25 agustus 2016 dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan  pukul 10.00 wib dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibatu Menghadiri acara pelantikan LVRI Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kersamanah. Dalam kegiatan ini tersusun pengurus baru LVRI Kecamatan Cibatu dan kecamatan Kersamanah […]