Bhabinkamtibmas Melakukan Silaturahmi Ke Warga Kota Kota kulon

Garut, Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar Pkl. 10.00 Wib s.d 13.15 Wib melaporkan Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon  Aiptu Dadan Sopian melaksanakan Kegiatan Sambang (Sholat Dhuhur )dan Ajangsono di wilayah kelurahan kota kulon. Maksud dan tujuan kegiatan silahturahmi ini antara lain 1.  Menyampaaikan informasi terkait situasi Kamtibmas […]

Garut, Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar Pkl. 10.00 Wib s.d 13.15 Wib melaporkan Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon  Aiptu Dadan Sopian melaksanakan Kegiatan Sambang (Sholat Dhuhur )dan Ajangsono di wilayah kelurahan kota kulon.

Maksud dan tujuan kegiatan silahturahmi ini antara lain
1.  Menyampaaikan informasi terkait situasi Kamtibmas secara langsung di wilayah kecamatan Garut Kota serta mempererat hubungan kedekatan secara emosional antara Polri dengan para masyarakat.

2. Agar selalu menjaga kesinergitas antar kepolisian Polsek Garut kot dengan para masyarakat maupun tokoh supaya setiap informasi atau keluhan warga dapat diterima dg baik dan tuntas setiap permasalahan secepatnya.

3. Silaturahmi anjangsono sekaligus untuk memberikan rasa aman bagi warga ini diharapkan bisa tetap terjalin kumonikasi dengan masyarakat warga kel kota kulon sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dalam persiapan pengamanan pilkada serentak 2018 yg nantinya berlangsung di kab. Garut agar kondusip.
4. Memberikan Himbauan ,sebagai wujud polsek Garut kota menjalin kemitraan dan  warga agar cepat menginformasikan penjual minuman keras bila ad di lingkungan kelurahan kota kulon untuk di tindak lanjuti menjelang bulan Ramadhan.

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS SEKTOR SUKAWENING MEMBERIKAN SAMBUTAN PADA SAAT ACARA PENGAJIAN RUTIN DI MESJID AL BAROKAH KP. ANCOL DS. SINDANG GALIH KEC.KARANGTENGAH

Thu Apr 19 , 2018
Aiptu Suwanto sebagai Kanit Binmas sektor sukawening polres Garut memberikan sambutan di acara pengajian rutin di mesjid Al barokah tepatnya di kampung Ancol Sindangkasih kec. Karangtengah Garut. Dalam sambutannya Kanit binmas menyampaikan pesan agar jangan terpancing oleh isu isu yang mengakibatkan perpecahan seperti adanya informasi HOAX yang saat ini beredar […]