Bhabinkamtibmas Mendengar Pernyataan DKM Masjid At Tarbiyah

Garut – Kegiatan bhabinkamtibmas melakukan sambang desa pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 ke wilayah desa suci dengan mengunakan metode door to door dengan tujuan untuk mendengarkan masukan dan  keluhan warga masyarakat. Kali ini dengan melaksanakan Silaturahmi dengan ketua DKM Masjid At Tarbiyah  Bapak Misbah Ickna, Kp. Koropeak RW […]

Garut – Kegiatan bhabinkamtibmas melakukan sambang desa pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 ke wilayah desa suci dengan mengunakan metode door to door dengan tujuan untuk mendengarkan masukan dan  keluhan warga masyarakat.

Kali ini dengan melaksanakan Silaturahmi dengan ketua DKM Masjid At Tarbiyah  Bapak Misbah Ickna, Kp. Koropeak RW 001 Desa Suci Kecamatan Karangpawitan Kab. Garut.

Dalam kesempatan tersebut  DKM Masjid At Tarbiyah memahami dan mengerti mengenai kegiatan kampanye Pilkada serentak tahun 2018,  serta menyatakan sikap menolak kegiatan Kampanye dilakukan di dalam Masjid.

polresgarut

Next Post

Polsek Cibatu Menjaga Rangkaian Kegiatan Kampanye

Sat Feb 17 , 2018
Garut – Kampanye calon wakil bupati Pradana Adithya Wicaksana (paslon No. 4) ke wilayah cibatu mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian. Kegiatan yang dilakukan pada hari sabtu tanggal 17 februari 2018 dimulai sekitar Pukul 15.40 wib dengan bertempat  di Aula Yayasan At taqwa kampung selaawi rt. 02 rw 07 desa […]