Bhabinkamtibmas Mengawal Bantuian Renovasi

Garut, Siapa yang akan di contoh oleh warga masyarakat ketika membuat sebuah kebaikan, tentunya para pemimpinnya yang baik terlebih dahulu melakukan, kepeloporan kegiatan bakti sosial inilah yang akan terus di tumbuhkan. Kegiatan pemberian bantuan semen sebanyak 4 ( empat ) Sak Semen untuk merenofasi rumah tidak layak huni milik Bapak […]

Garut, Siapa yang akan di contoh oleh warga masyarakat ketika membuat sebuah kebaikan, tentunya para pemimpinnya yang baik terlebih dahulu melakukan, kepeloporan kegiatan bakti sosial inilah yang akan terus di tumbuhkan.

Kegiatan pemberian bantuan semen sebanyak 4 ( empat ) Sak Semen untuk merenofasi rumah tidak layak huni milik Bapak Deni, 58 tahun dengan alamat jalan cimanuk Rt.05 Rw.13 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, adalah salah satu bukti bahwa kita  warga masyarakat  bisa mandiri atau  mampu bangkit untuk saling menolong, sabtu ( 01/12).

Anggota Polsek Garut Kota bernama AIPTU ERIE KASIDIYANTO selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Paminggir telah mengawal bantuan semen sebanyak 4 (empat) Sak Semen HOLCIM dari sumber dana yang berasal dari warga masyarakat yang peduli untuk  Renofasi Rumah Tidak Layak Huni milik bapak Deni Supardi.

 

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK KADUNGORA MENGIKUTI KEGIATAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI MILAD MUHAMMADIYAH YANG KE 106

Sun Dec 2 , 2018
Garut – Pada hari minggu , tanggal 02 desember 2018 sekitaran pukul 08.00 wib bertempatan di Kampung Cihuni Girang Rt 02 Rw 05 Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, telah di laksanakan jalan sehat dalam rangka Milad muhammadiyah ke 106 yang di selanggarakan oelh ranting Muhammadiyah Cihuni, dan selaku ketua […]