BHABINKAMTIBMAS MENGHADIRI KEGIATAN LVRI TINGKAT KECAMATAN

POLRES GARUT – Kanit Binmas Polsek Cibatu pada hari ini 25 agustus 2016 dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan  pukul 10.00 wib dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibatu Menghadiri acara pelantikan LVRI Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kersamanah. Dalam kegiatan ini tersusun pengurus baru LVRI Kecamatan Cibatu dan kecamatan Kersamanah […]

POLRES GARUT – Kanit Binmas Polsek Cibatu pada hari ini 25 agustus 2016 dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan  pukul 10.00 wib dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibatu Menghadiri acara pelantikan LVRI Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kersamanah.

Dalam kegiatan ini tersusun pengurus baru LVRI Kecamatan Cibatu dan kecamatan Kersamanah Ketua sdr. Ishak Firman Syukur, Sekretaris Sdr. Sudarmanti, Bendahara sdr. Endang Sahril.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Cibatu, perwakilan LVRI Kabupaten garut yang diwakili sdr.E. Mansyur. W, sdr.Subiyantoro, anggota LVRI dan Istri LVRI Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kersamanah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA MELAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA KAMPUNG CICAGER

Thu Aug 25 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan kerja bhakti atau gotong royong yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Kecamatan Cibatu bernama Aiptu Atang Dahlan patut di jadikan contoh yang baik bagi personel Polres Garut lainnya. Kegiatan Aiptu Atang Dahlan bersama Babinsa Ketua DKM dan Warga kampung Cicager Rw 02 bisa menunjukan sebuah kerbersamaan antara […]