Bhabinkamtibmas Menghimbau Antisipasi Bahaya Kebakaran Rumah

Garut,  Personel Polres Garut terutama anggota Bhabinkamtibmas sering melaksanakan kegiatan program door to door system atau lebih dikenal dengan DDS, di sejumlah desa yang tersebar di wilayah hukum Polres Garut. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara menjalin komunikasi dengan  warga masyarakat dengan menemuinya dari satu rumah ke rumah yang […]

Garut,  Personel Polres Garut terutama anggota Bhabinkamtibmas sering melaksanakan kegiatan program door to door system atau lebih dikenal dengan DDS, di sejumlah desa yang tersebar di wilayah hukum Polres Garut.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara menjalin komunikasi dengan  warga masyarakat dengan menemuinya dari satu rumah ke rumah yang lain secara rutin setiap hari.

Seperti pada hari senin tangal 23 April 2018, dimulai sekitar pukul 13.00 Wib Brigadir Mugiarman Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut melaksanakan sambang dengan cara door to door sistem ke rumah Sdri. Enah yang beralamat di kampung Cisubang Desa Kertamukti Kecamatan Cikelet.

Selama melakukan kegiatan DDS selain melakukan silahtruahmi juga menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan agar selalu waspada akan kejadian kebakaran rumah, dalam hal menggunakan tungku maupun kompor gas  apabila sudah selesai memasak atau tidak diperlukan supaya tidak lupa untuk mematikan api nya guna mengantisifasi terjadinya musibah kebakaran.

Kasubbaga Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas menemui warga adalah bagian dari tugas Pre emtif Kepolisian guna mendukung terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.

 

polresgarut

Next Post

Purnomo Alamsyah Menjuarai Klas Senior

Tue Apr 24 , 2018
Garut, Gelaran Kejuaraan Paralayang dan Gantolle Kapolda Cup 2018, yang berlangsung di kabupaten Garut dalam rangka Kampanye Anti Hoax, Pilkada Damai 2018 dan HUT Bhayangkara Ke-72 berakhir pada Minggu (22/04) Kegiatan kejuaran yang yang berlangsung sejak Kamis (19/04)  membuat para peserta merasa puas terlebih saat menikmati panorama alam yang tersuguhkan […]