Bhabinkamtibmas Polsek Membantu Kerja Bakti Masyarakat

Aiptu Usep Koswara bahabinkamtibmas Desa Caringin Polsek Sukawening polres Garut membantu masyarakat kp.sukamulya Ds. Caringin kec. Karangtengah dalam pembuat TPT pembangunan tebing bersama masyarakat bekerja sama. Aiptu usep yang akrab di sapa Uko membantu dengan ihklas,meskipun memakai seragam dinas. Apreasiasi masyarakat terhadap polri sangat berterima kasih atas bantuan tenaganya. Kedekatan […]

Aiptu Usep Koswara bahabinkamtibmas Desa Caringin Polsek Sukawening polres Garut membantu masyarakat kp.sukamulya Ds. Caringin kec. Karangtengah dalam pembuat TPT pembangunan tebing bersama masyarakat bekerja sama.

Aiptu usep yang akrab di sapa Uko membantu dengan ihklas,meskipun memakai seragam dinas. Apreasiasi masyarakat terhadap polri sangat berterima kasih atas bantuan tenaganya.

Kedekatan polri terhadap masyarakat binaannya membuahkan hasil positif dengan cara melayani dan membantu kegiatan masyarakatnya.polri senantiasa membantu apapun yang diinginkan masyatakatnya.

Aiptu usep hanya bisa membantu dengan tenaga tidak bisa dengan materil namun masyarakat sangat berterima kasih seorang aparat Polsek Sukawening bisa bergabung dalam pembangunan tebing.

polresgarut

Next Post

Anggota polsek samarang melaksanakan gatur rawan pagi untuk melayani masyarakat

Sat May 5 , 2018
Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu (05/05). pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Polres Garut. Pelaksanaan pelayanan […]