Bhabinkamtibmas Polsek Banyuremi Melaksanakan Pengamanan Turnamen Bola Volly Tingkat Desa Se Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar pukul 15.00 WIB dengan bertempat di lapangan bolla volly MAHESA kp. rancapari rt.01, rw 02 desa bagendit kec banyuresmi kab garut. Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi telah melaksanakan pengamanan pertandingan Turnamen Open Bola Volly , dan telah berlangsung kegiatan oven tournamen […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekitar pukul 15.00 WIB dengan bertempat di lapangan bolla volly MAHESA kp. rancapari rt.01, rw 02 desa bagendit kec banyuresmi kab garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi telah melaksanakan pengamanan pertandingan Turnamen Open Bola Volly , dan telah berlangsung kegiatan oven tournamen bolla volly putra dan putri adapun club yang sedang bertanding pada pertandingan pertama adalah tim putri pdpp Desa Sukamukti melawan samudra Desa banyuresmi.

Setelah pertandngan itu dilaksanakan tim putra putra wijaya Desa Sukaraja akan melawan arp dari Desa cilawu, jumlah penonton diperkirakan sebanyak 150 orang , anggota pun bersiaga ditempat sampai pertandingan selesai dengan lancar. (Ag)

polresgarut

Next Post

Bhabinkabtibmas Polsek Tarogong Kaler Mengikuti Program Penenaman Seribu Pohon Di Area Gunung Guntur

Sat Jan 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 di mulai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di area Gunung Guntur Citiis Desa Pasawahan , Kecamatan Tarogong Kaler , Kabupaten Garut. Bhabinkabtibmas Polsek Tarogong Kaler yang ditemani Babinsa Koramil Tarogong Kaler Menghadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon dari lembaga sosial […]