Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi melaksanakan Binluh kepada Siswa Sekolah Dasar

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan bhabinkamtibmas adalah kegiatan binluh. Pada hari sabtu tanggal 05 Mei 2018 sekitar jam 10.00 wib s/d selesai bhabinkamtibmas Polsek BANYURESMI melaksanakan binluh kepada anak anak kelas 6 SDN SUKARATU 3. Dengan marak nya kenalakalan remaja dan banyak pengaruh negatif yang terjadi ditengah tengah masyarakat […]

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan bhabinkamtibmas adalah kegiatan binluh. Pada hari sabtu tanggal 05 Mei 2018 sekitar jam 10.00 wib s/d selesai bhabinkamtibmas Polsek BANYURESMI melaksanakan binluh kepada anak anak kelas 6 SDN SUKARATU 3.

Dengan marak nya kenalakalan remaja dan banyak pengaruh negatif yang terjadi ditengah tengah masyarakat sangat perlu akan dilaksanakan binluh terhadap generasi muda yang mulai menginjak remaja.

Kegiatan ini bertujuan untuk menetralisir pengaruh negatif dan memberikan pesan pesan moral moral berkaitan dengan pendidikan, bahwasannya dewasa ini telah terjadi kemerosotan nilai moral dikalangan anak anak remaja yang disebabkan oleh begitu pesat kemajuan teknologi yang tidak terbatas dan banyak nya pergaulan yang salah misalnya banyak ditemukan anak anak remaja yang mulai mencoba minum minuman keras.

Dan diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meminimalisir akan terjadinya kenakalan remaja serta memotivasi para siswa untuk lebih giat belajar karena merekalah yang akan menjadi generasi penerus bangsa ini.

polresgarut

Next Post

Panit I Binmas hadiri acara Isra Mi'raj

Sat May 5 , 2018
Polres Garut, Polsek Kadungora ,Panit I Binmas Polsek kadungora Aiptu Sarif husen menghadiri dan sekaligus pengamanan pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Cikembulan  Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Jumat (05/18). “Adapun tema Peringatan isra mi’raj ini yaitu ” Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih Baik”, marilah kita tingkatkan aqidah […]