Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Menghadiri Undangan Musrembangdes Desa Cimareme

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.50 WIB dengan bertempat di aula Desa Cimareme  Kecamatan Banyuresmi sedang berlangsung kegiatan Musrembangdes. Anggota Bhabikamtibmas Desa Cimareme telah menghadiri undangan murembangdes tingkat Desa Cimareme , pembukaan oleh Sekmat Bapak Abdulah dengan rencana Sosialisasi Pembangunan T.A 2018 yang didampingi oleh […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 09.50 WIB dengan bertempat di aula Desa Cimareme  Kecamatan Banyuresmi sedang berlangsung kegiatan Musrembangdes.

Anggota Bhabikamtibmas Desa Cimareme telah menghadiri undangan murembangdes tingkat Desa Cimareme , pembukaan oleh Sekmat Bapak Abdulah dengan rencana Sosialisasi Pembangunan T.A 2018 yang didampingi oleh PJS Kepala Desa Opang Lesmana.

Adapun rencana tentang melaksanakan sosialisasi pilkades tahun 2017 di sampaikan oleh pjs Kepala Desa Opang Lesmana kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut . Menurut perkiraan kepala desa pilkades akan dilaksanakan pada bulan Mei Tahun 2017. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sekmat.  pjs kepala desaa  opang lesmana . RW,LPM.BPD,PKK dan tamu undangan berjumlah 50 Orang. (Ag)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Cikelet Mengajak Warga Melaksanakan Gerakan Jum'at Bersih

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di pinggir jalan raya Cikelet Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut Brigadir Feri telah melaksanakan gerakan jumat bersih di pinggir jalan raya Cikelet bersama warga desa Cikelet berikut Kepala Desa Cikelet. […]