BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANYURESMI TELAH MENGHADIRI KEGIATAN SOSIALISASI PEMBENTUKAN PERANGKAT DESA SUKAKARYA

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya BRIPKA SONI ANDRIANA telah menghadiri undangan kegiatan sosialisasi perekrutan perangkat desa Sukakarya. Kegiatan ini pun di hadiri oleh Kepala Desa Sukakarya , […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya BRIPKA SONI ANDRIANA telah menghadiri undangan kegiatan sosialisasi perekrutan perangkat desa Sukakarya.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Kepala Desa Sukakarya , Ketua BPD , Ketua LPM dan diikuti peserta calon perangkat desa sebanyak 20 orang Laki-laki yang nantinya akan dipilih sebagai perangkat desa yang dapat membantu kinerja Desa Sukakarya.

polresgarut

Next Post

DESA CINTAKARYA MENGGELAR PAWAI DAN ARAK-ARAKKAN KESENIAN BUDAYA SETEMPAT

Wed Aug 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017  yang dimulai pada pukul 10:00 WIB dengan bertempat Desa Cintakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.  Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cintakarya AIPDA Dayo telah melaksanakan pengamanan pawai arak-arakan kesenian adat dan budaya sunda khas Desa Sukakarya Kecamatan Samarang. Kegiatan Pawai tersebut dilaksanakan oleh […]