Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong Ikut Serta Melakukan Penanaman Bibit Pohon Di Sepanjang Sungai Cibolang

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di pinggiran Sungai Cibolang Kecamatan Bayongbong. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong AIPTU Samsul telah melakukan penanaman bibit pohon ara dan pohon bambu di sepanjang pinggiran sungai Cibalong. Kegiatan ini tentunya dilaksanakan secara bersama-sama yaitu terdiri […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di pinggiran Sungai Cibolang Kecamatan Bayongbong.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong AIPTU Samsul telah melakukan penanaman bibit pohon ara dan pohon bambu di sepanjang pinggiran sungai Cibalong.

Kegiatan ini tentunya dilaksanakan secara bersama-sama yaitu terdiri dari gabungan pelajar Siswa SMA 9 Garut dan Santri dari Pondok Pesantren AL-Munawah Kecamatan Bayongbong , kegiatan ini pun dihadiri oleh 50 orang peserta. (Ag)

polresgarut

Next Post

Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Patroli Dialogis Rutin

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis di daerah jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota. Dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pengguna jalan dan masyarakat umum Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh satu regu yang berjumlah […]