BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAYONGBONG MEMPERBAIKI SELOKAN AIR BERSAMA WARGA

POLRES GARUT –  Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Bayongbong bernama Aipda Ade Taruna bersama warga desa ciburuy saat memperbaiki selokan yang jebol karena adanya longsor tanah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2016, dengan bersama-sama warga sekitar serta anggoa babinsa koramil Bayongbong. Kebersamaan yang sering dilakukan oleh Aipda […]

Untitled-1POLRES GARUT –  Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Bayongbong bernama Aipda Ade Taruna bersama warga desa ciburuy saat memperbaiki selokan yang jebol karena adanya longsor tanah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2016, dengan bersama-sama warga sekitar serta anggoa babinsa koramil Bayongbong.

Kebersamaan yang sering dilakukan oleh Aipda Ade Taruna untuk selalu melakukan kegiatan bersama warga ini patut menjadikan contoh kepada para personoel Polres Garut lainnya khususnya para bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh polsek jajaran Kepolisian Resor Garut.

Kecintaan akan keindahan alam membuat Aipda Ade Taruna sering melakukan berbagai kegiatan yang besentuhan alam, seperti melakukan kegiatan membersihkan saluran air  sungai secara gotong royong bersama warga, memperbaiki tanggul serta berbagai kegiatan lainnya yang berhubungan dengan alam.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIKAJANG MENGHADIRI KEGIATAN PEMBUKAAN PORSADIN DI LAPANGAN IBRAHIM ADJIE

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari ini Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 dari pukul  10.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib telah dilaksanakan kegiatan pembukaan pekan olah raga dan seni antar Diniyah IV tahun 2016. Kegiatan yang berlokasi di lapangan Ibrahim Adjie kecamatan Cikajang Kabupaten Garut dihadiri oleh Bupati Garut H.Rudy […]