Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong Menghadiri Musyawarah Pembangunan DAM

Polres Garut – Kehadiran sosok anggota Polri di tengah masyarakat adalah sesuatu keharusan di masa sekarang ini, walaupun perkembangan dan perubahan jaman yang cepat berubah namun kehadirannya menjadikan pengingat bahwa anggota Polri bisa mudah ditemui di mana saja oleh warganya. Kekuatan bhabinkamtibmas sebagai penyeimbang dari efek perubahan jaman yang serba […]

74bfc651-40c9-489f-9333-46743c96b7c6Polres Garut – Kehadiran sosok anggota Polri di tengah masyarakat adalah sesuatu keharusan di masa sekarang ini, walaupun perkembangan dan perubahan jaman yang cepat berubah namun kehadirannya menjadikan pengingat bahwa anggota Polri bisa mudah ditemui di mana saja oleh warganya.

Kekuatan bhabinkamtibmas sebagai penyeimbang dari efek perubahan jaman yang serba modern dengan teknologi yang memperpendek jarak komunikasi namun terasa jauh di seimbangkan dengan kegiatan sambang warga.

Dengan sambang warga ini akan terjalin interaksi langsung berhadapan dan dapat menimbulkan hubungan emosional yang baik antara Polri sebagai simbol Negara dengan warganya.

Salah satuh conton kegiatan sambang ini diwujudkan oleh anggota Polsek bayongong bernama Brigadir Deni Irawan, S.Ip, seorang bhabinkamtibmas desa bayongong dengan menghadiri kegiatan musyawarah pembangunan DAM sungai cimanuk yang aliran sungainya melintasi daerah desa bayongbong, sedangn tujuan pembuatan Dam ini untuk mencegah terjadinya bencana alam berupa banjir bandang di daerah perkotaan, rabu ( 26/7).

polresgarut

Next Post

Rencana Pembangunan Frase by Pass Tahap Dua

Wed Jul 26 , 2017
Polres Garut – Pada  hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 dimulai pukul 10.00 Wib bertempat di aula kantor Desa Sukasenang Jl.Kh.Hasan Arief Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut dilaksanakan Kegiatan musyawarah pengadaan tanah untuk pembangunan frase by pass tahap dua dan giat dihadiri oleh Muspika,BPN,PUPR, Bank Jabar, Parsial, dan Kepala Desa serta  […]