BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAYONGBONG MENYAMBANGI KORBAN TABRAK LARI

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kediaman Korban Tabrak Lari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan silaturahmi dan memberikan dana bantuan terhadap korban tabrak lari pada hari Senin tanggal 06 Februari tersebut. Korban adalah siswa […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kediaman Korban Tabrak Lari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan silaturahmi dan memberikan dana bantuan terhadap korban tabrak lari pada hari Senin tanggal 06 Februari tersebut.

Korban adalah siswa SMPN 2 Cigedug yang saat pulang sekolah dia sedang menyebrang jalan raya namun naas dari arah berlawanan ada kendaraan sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tabrakan pun tidak terhindar korban pun terseret 5 m ke bahu jalan namun pada saat kejadian pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban yang terkapar.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK WANARAJA MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN DAN PENGKONTROLAN POS RONDA

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di Pos Pengamanan Ronda di Kampung Wanasari Desa Cikole Kabupaten Garut. Anggota Piket jaga Mako Polsek Wanaraja telah melaksanakan patroli rutin malam hari dan kontrol situasi pos ronda dan kesiapan anggota jaga pos. Anggota […]