BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBALONG MEMBANTU WARGA MEMINDAHKAN POHON TUMBANG YANG MENGHALANGI JALAN RAYA

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 sekitar pukul 17.00 WIB dengan bertempat di Jalan Milamare Kampung Legok Sari Desa Karyamukti Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Telah terjadi pohon pandan tumbang ke bagian bahu jalan raya yang di akibatkan terpaan angin sehingga pohon pandan tumbang ke bahu jalan […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Februari 2017 sekitar pukul 17.00 WIB dengan bertempat di Jalan Milamare Kampung Legok Sari Desa Karyamukti Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Telah terjadi pohon pandan tumbang ke bagian bahu jalan raya yang di akibatkan terpaan angin sehingga pohon pandan tumbang ke bahu jalan raya.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan arus lalu lintas kendaraan dari kedua arah masih tetap lancar dan upaya yang di laksanakan adalah:
1. menerima laporan dari masyarakat.
2. Anggota Polsek cibalong Aiptu Paryogo dan Brigadir Angga Taopik mendatangi TKP.
3. Bersama-sama dengan masyarakat membuang pohon pandan tersebut ke tempat yang aman.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK TAROGONG KALER MENDATANGI TEMPAT KECELAKAAN TUNGGAL

Sun Feb 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Mingu tanggal 05 Februari 2017 dengan bertempat di Jalan Cipanas Depan Hotel Danau Dariza Desa Langensari Kecamatan Tarogomg Kaler Kabupaten Garut. Telah terjadi kecelakaan tunggal yaitu mobil honda Brio yang terperosok ke sungai depan Danau dariza. Kejadian ini terjadi diakibatkan pengemudi menerima telepon saat mengemudi […]