BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBALONG MENGHADIRI KEGIATAN APEL GABUNGAN DAN EVALUASI KINERJA KECAMATAN CIBALONG

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 pada pukul 07.30 WIB telàh dilaksanakan upacara pagi gabungan dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan evaluasi kinerja Kecamatan Cibalong dengan bertempat di depan Kantor Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong telah menghadiri upacara pagi gabungan dan Kegiatan Evaluasi Kinerja […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 pada pukul 07.30 WIB telàh dilaksanakan upacara pagi gabungan dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan evaluasi kinerja Kecamatan Cibalong dengan bertempat di depan Kantor Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong telah menghadiri upacara pagi gabungan dan Kegiatan Evaluasi Kinerja Kecamatan Cibalong yang dilaksanakan setelah upacara selesai. Upacara tersebut dipimpin oleh Camat Cibalong yang dihadiri oleh para UPT/UPTD/Dinas instansi, kepala desa, kepala sekolah, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut  ada beberapa amanat yang disampaikan Camat Cibalong di antaranya;
1. Persiapan pelaksanaan kegiatan evaluasi kinerja Kecamatan Cibalong.
2. Persiapan HUT Kabupaten Garut ke 204.
3. Persiapan Pilkades serentak , Adapun di wilayah Kecamatan Cibalong yang akan melaksanakan Pilkades tersebut sebanyak 6 desa. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI DENGAN SIGAP MEMERIKSA TKP SETELAH MENDAPAT LAPORAN TINDAK PIDANA PENCURIAN DAN PEMBERATAN

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap dua (2) unit rumah di Kampung Cibudug Rt 01 Rw 01 Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Adapun 2 Unit rumah warga yang menjadi korban , diantaranya ; […]