BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBATU – GARUT, MEMBAUR BERSAMA WARGA UNTUK MEMANTAPKAN KAMTIBMAS DI WILAYAHNYA

POLRES GARUT – Dalam rangka mengamankan hajat pesta rakyat dalam memeriahkan Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ke-71, beberapa warga masyarakat mengadakan hiburan dan kegiatan syukuran yang digelar pada sore hinggam malam hari. Kegiatan ini menjadi perhatian bagi anggota Kepolisian Sektor Cibatu yang selalu pro aktif dalam menjaga keamanan dan […]

POLRES GARUT – Dalam rangka mengamankan hajat pesta rakyat dalam memeriahkan Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ke-71, beberapa warga masyarakat mengadakan hiburan dan kegiatan syukuran yang digelar pada sore hinggam malam hari.

Kegiatan ini menjadi perhatian bagi anggota Kepolisian Sektor Cibatu yang selalu pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Cibatu bernama Brigadir Kusnadi selaku bhabinkamtibmas desa kersamanah kecamatan kersamanah.

Tanggung jawabnya segagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang begitu besar di hatinya membuat langkah anggota Kepolisian Sektor cibatu ini berbaur bersama-sama dengan warga masyarakat mengamankan petar rakyat di Rw. O5 pasanggrahan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBATU MENYAMBANGI BUMI PERKEMAHAN

Tue Aug 23 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di alun-alun Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, kanit binmas polsek cibatu Bripka Asep Mirojul Halim melaksanakan kegiatan sambang desa pada hari Selasa tanggal 23 agustus 2016 sekitar pukul 16.40 wib. Pada kegiatan ini anggota Bhabinmas Polsek Cibatu menyambangi perkemahan pramuka gugus depan se-wilayah 1 cibatu dalam rangka […]