BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBATU MENYAMBANGI PEKERJA PERBAIKAN GORONG-GORONG

POLRES GARUT – Kegiatan pembangunan serta perbaikan gorong – gorong yang terletak di lokasi jalan kampung cicager Rw.02 Desa Padasuka Kecamatan cibatu mendapat kehormatan di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas Desa Padasuka bersama anggota Babinsa. Kegiatan pengontrolan ini dilakukan saat anggota bhabinkamtibmas desa padasuka bersama anggota Babinsa sedang melaksanakan kegiatan patroli bersama […]

POLRES GARUT – Kegiatan pembangunan serta perbaikan gorong – gorong yang terletak di lokasi jalan kampung cicager Rw.02 Desa Padasuka Kecamatan cibatu mendapat kehormatan di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas Desa Padasuka bersama anggota Babinsa.

Kegiatan pengontrolan ini dilakukan saat anggota bhabinkamtibmas desa padasuka bersama anggota Babinsa sedang melaksanakan kegiatan patroli bersama ke wilayah desa padasuka.

Anggota Kepolisian Sektor Cibatu selaku Bhabinkamtibmas desa Padasuka kecamatan  Cibatu bernama Aiptu Atang Dahlan  bersama Kepala Desa, Babinsa melakukan pengontrolan Perbaikan Gorong Gorong dijalan kampung Cicager Rw. 02 sebagai salah satu bentuk kepedulian bersama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KADUNGORA MELAKUKAN PENGAWALAN KEGIATAN GERAK JALAN SANTAI

Tue Aug 23 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggal 21 agustus 2016, dimulai dari pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai Brigadir Wildan syaeful menghadiri kegiatan masyarakat di Kampung Babakan jati dan kampung Panyaweran (Rw.07 dan Rw.08) Desa Gandamekar Kadungora Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 […]