BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBIUK MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA HARI SENIN DI SMPN 2 CIBIUK

Polres Garut – Pada hari Senin 06 November 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Cibiuk Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Cibiuuk yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan menjadi pembina upacara di SMPN 2 Cibiuk . Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek […]

Polres Garut – Pada hari Senin 06 November 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Cibiuk Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Cibiuuk yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah melaksanakan kegiatan menjadi pembina upacara di SMPN 2 Cibiuk .

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Cibiuk menyampaikan amanat tentang bahaya narkoba dan jenisnya harkamtibmas dan disiplin berlalu lintas serta menghimbau agar seluruh siswa menjauhi bullying yang merugikan sesama.

polresgarut

Next Post

ROMBONGAN PAUD AGUSTINA MENGUNJUNGI POLRES GARUT UNTUK PEMAHAMAN BERLALU LINTAS SEJAK DINI

Mon Nov 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanaan kegiatan “Polisi Sahabat Anak“. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah memberikan pendidikan dan pemahaman materi lalu lintas kepada […]