Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Mengajak Warga Melawan Miras

Garut, 14/04/2018 sekitar pukul 20.00 wib, dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj di Kampung Pasir Pureut, Rt.004 Rw.010 Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Cipareuan, Bhabinkamtibmas Desa Cipareuan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan segenap Warga Desa Cipareuan. Jumlah Jamaah yang mengikuti […]

Garut, 14/04/2018 sekitar pukul 20.00 wib, dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj di Kampung Pasir Pureut, Rt.004 Rw.010 Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Cipareuan, Bhabinkamtibmas Desa Cipareuan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan segenap Warga Desa Cipareuan. Jumlah Jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut kurang lebih sekitar 300 Orang, adapun Penceramah yang menyampaikan Tausiyah adalah Ust Dani dari Tanjung Laya Cicalengka Kabupaten Bandung.

Sebelum kegiatan dimulai, Bhabinkamtibmas Desa Cipareuan, Brigadir Miftahurrohman memberikan sambutan dan memberikan pesan kamtibmas diantaranya : Bahaya miras oplosan, menggiatkan siskamling dilingkungan sekitar, dan yang paling utama adalah bijak dalam menggunakan media sosial, terutama yang sedang menjadi trending topik adalah Hindari dan waspadai Hoax yang sedang berkembang di Masyarakat, “apalagi beberapa bulan kedepan, Kabupaten Garut akan melaksanakan Pilkada serentak, agar Warga Masyarakat tidak mudah tebawa isu-isu yang simpang siur” ujar Brigadir Miftah.

Kegiatanpun usai sekitar pukul 23.00 wib, berjalan aman dan kondusif, semoga dengan memperingati Hari Isra Mi’raj akan menambah ketaqwaan dan keimanan Kita kepada Allah Swt.

polresgarut

Next Post

Muspika Kecamatan Kadungora melaksanakan Shalat subuh akbar,Istighotsah dan rajaban

Sun Apr 15 , 2018
Isra Mi’raj (Arab: الإسراء والمعراج‎, al-’Isrā’ wal-Mi‘rāj) adalah bagian kedua dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah dia mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.[1] Beberapa penggambaran tentang kejadian […]