Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Menghadiri Musrenbangdes Desa Cibiuk Kidul

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Bhabinkambtibmas Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Pembukaan Acara Musrenbangdes yang dillaksanakan oleh Kecamatan Cibiuk khususnya Desa Cibiuk Kidul. Kegiatan pembukaan Musrenbang Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk ini […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Bhabinkambtibmas Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Pembukaan Acara Musrenbangdes yang dillaksanakan oleh Kecamatan Cibiuk khususnya Desa Cibiuk Kidul.

Kegiatan pembukaan Musrenbang Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk ini dihadiri oleh Muspika, Ketua BPD, LPM, Para Rw dan Rt, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Para kepala keluarga sebanyak 60 orang laki-laki . (AG)

polresgarut

Next Post

Kanit Sabhara Polsek Cikajang Melaksanakan Patroli Rutin Cipta Kondusif

Wed Jan 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Cikajang yang ditemani bersama Anggota melaksanakan kegiatan rutin Patroli Cipta Kondusif pada waktu yang dianggap banyak keramaian dan kerawanan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam […]