Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2017 di mulai pada pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Halaman Belakang Kantor Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk . Bhabinkamtibmas Cibiuk Brigadir Adi Rubiyanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yg dilaksanakan oleh PHBI Desa Cibiuk Kaler. Pemberi tausiyah pada acara […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2017 di mulai pada pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Halaman Belakang Kantor Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk . Bhabinkamtibmas Cibiuk Brigadir Adi Rubiyanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yg dilaksanakan oleh PHBI Desa Cibiuk Kaler.

Pemberi tausiyah pada acara tersebut adalah Ustad Ceng Malki dari Pengasuh Pondok pesantren Hidayatul Fauzi Bayongbong ,  Adapun tema ” Dengan mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad SAW semoga terciptanya Nilai Nilai Kebersamaan ” .

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Cibiuk Kaler Enggis Herawan, Babinsa Koramil Banyuresmi , Tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan Masyarakat umum lainnya dengan berjumlah 400 orang laki-laki . (AG)

polresgarut

Next Post

Polisi Santri Polres Garut Menghadiri Kegiatan Deklarasi Dari Perwakilan Pimpinan Ponpes Wilayah Priangan

Tue Jan 10 , 2017
  Polres Garut – Pada hari Minggu 08 Januari 2017 diomulai pada pukul 10.00 WIB sampai dari hari Senin 09 Januari 2017 pukul 03.00 WIB Perwakilan Polisi Santri Polres Garut Bripka Umar Taufik, S.Sos. , atas perintah Kapolda Jabar telah berangkat bersama rombongan Polisi Santri perwakilan dari masing-masing Polres/tabes jajaran […]