Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2017 dimulai dengan pukul 19.30 WIB dengan bertempat di Madrasah Diniyah Al-Irsyad Kampung Sirnagalih Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut . Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Bripka Nugraha dan Briptu Irvan menghadiri undangan pengajian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2017 dimulai dengan pukul 19.30 WIB dengan bertempat di Madrasah Diniyah Al-Irsyad Kampung Sirnagalih Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut .

Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Bripka Nugraha dan Briptu Irvan menghadiri undangan pengajian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah Ustad Ahmad Sutana dari Pondok Pesantren Sirojul Muhtadin dari Soreang Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Nugraha menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jama’ah laki-laki sebanyak 150 orang , Kegiatan pengajian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Diniyah Al-Irsyad ini selesai pada pukul 23.00 WIB . (AG)

polresgarut

Next Post

Unit Sabhara Polsek Cikajang Melaksanakan Patroli Rutin Cipta Kondisi

Mon Jan 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2017 dengan bertempat di kawasan ramai dan daerah rawan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikajang . Unit Sabhara Polsek Cikajang telah melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2016 dan Patroli rutin Cipta Kondisi . Kegiatan ini dilaksanakan dalam kegiatan rutin […]