BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBIUK MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT MENJADI PEMBINA UPACARA

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Cibiuk Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk BRIPKA Nugraha, SH telah melaksanakan kegiatan menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Cibiuk. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Guru dan staff SMPN […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara SMPN 1 Cibiuk Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk BRIPKA Nugraha, SH telah melaksanakan kegiatan menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Cibiuk.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Guru dan staff SMPN 1 Cibiuk dan Peserta upacara yang terdiri dari siswa dan siswi SMPN 1 Cibiuk sebanyak 300 orang. Anggota berkesempatan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan tentang kamtibmas di kalangan pelajar. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENERTIBAN PKL AHMAD YANI

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Pos pengamanan terpadu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) A.Yani yang terdiri dari gabungan instansi yaitu 5 orang personel Denpom , […]