BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBIUK PANTAU LANGSUNG PENYALURAN BANSOS BLT DD UNTUK WARGA DESA MAJASARI

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Aula Desa Majasari , dilaksankan giat monitoring penyaluran bansos BLT DD bulan Sepetember dan Oktober 2021 kepada 44 Warga Ds Majasari yang bersumber dari anggaran DD tahun 2021.

kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Majasari , Bhabinkamtibmas Ds Majasari , Kasi Kesra Ds Majasari ,dan Ketua RW se Ds Majasari .

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyalurkannya bansos BLT-DD bulan September dan Oktober kepada 44 KPM se Ds Majasari , Memastikan Protokol Kesehatan dipatuhi masyarakat saat pelaksanaan PPKM di wilayah Kec. Cibiuk , dan Menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU TINGKATKAN PATROLI ANTISIPASI KERAWANAN TINDAK KEJAHATAN KRIMINALISME & PREMANISME

Mon Oct 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cilawu telah melaksanakan Patroli situasi wilayah dalam rangka Antisipasi kerawanan tindak kejahatan kriminalisme , Premanisme dan Street Crime di kawasan pangkalan Ojeg Genteng, Pangkalan Ojeg Penclut, Pangkalan Ojeg Citelu Desa. Sukatani Kec. Cilawu Kab. Garut pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021. anggota patroli […]