BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBIUK SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DALAM AMANATNYA SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA DI SDN 3 CIBIUK

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SDN 3 Cibiuk Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah melaksanakan upacara bendera di SDN 3 Cibiuk dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera hari Senin SDN 3 Cibiuk yang diikuti […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SDN 3 Cibiuk Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk telah melaksanakan upacara bendera di SDN 3 Cibiuk dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera hari Senin SDN 3 Cibiuk yang diikuti oleh 350 orang siswa beserta staf pengajar.

Anggota Bhabinkamtibmas pun berkesempatan memberikan sambutan dan amanat kepada peserta upacara yang isinya tentang kasus bullying di lingkungan sekolah , tata btertib berlalu lintas serta pentingnya menghindari kenakalan remaja dikalangan pelajar serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di kalangan pelajar.

polresgarut

Next Post

WARGA SMAN 2 GARUT MELAKSANAKAN GERAKAN PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS BERSAMA-SAMA

Mon Oct 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di SMAN 2 Garut Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan upacara bendera di SMAN 2 Garut dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera hari Senin SMAN […]