BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIKELET BERSILATURAHMI DENGAN TOKOH PEMUDA KAMPUNG CIKELET

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. BRIGADIR Feri selaku Bhabinkamtibmas Desa Cikelet Kecamatan  Cikelet Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan door to door kepada Tokoh Pemuda Saudara Rohidin Kampung Cikelet Rt.03 Rw.02  Desa Cikelet […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

BRIGADIR Feri selaku Bhabinkamtibmas Desa Cikelet Kecamatan  Cikelet Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan door to door kepada Tokoh Pemuda Saudara Rohidin Kampung Cikelet Rt.03 Rw.02  Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan bersilaturahmi dengan tokoh Pemuda agar mejaga keamanan lingkungan dengan baik serta meningkatkan kembali siskamling di lingkungan dan apabila ada tamu yang tidak di kenal wajib lapor kepada RT / RW 1×24 jam dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak main hakim sendiri bagi pelaku kejahatan, sehingga tercipta situasi dan kondisi kamtibmas tetap terjaga dengan baik.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI HADIR DI SIMPANG 3 GODOG PADA PAGI HARI

Wed Mar 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017  sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Simpang tiga Godog Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Karangpawitan telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]