Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Melaksanakan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Door To Door

Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018, sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis. Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Cikelet […]

Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018, sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis.

Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut  anggota Polsek Cikelet Polres Garut  menyampaikan materi informasi tentang pentingnya menjaga kamtibmaas guna menekan kejahatan 3C ( Curas, Curat, Curanmor ) sebagai langkah dalam mencegah sedini mungkin setiap permasalahan.

Warga masyarakat juga di himbau agar membudayakan wajib lapor kepada setiap pendatang / tamu apalagi orang yang tidak di kenal dan di anggap asing, agar segera melapor dengan di periksa Identitas nya terlebih dahulu.

 

polresgarut

Next Post

Panit II Binmas Polsek Garut Kota Melaksanakan Binluh Ke SMKN 2 Pasundan Garut

Tue May 8 , 2018
Polres Garut – Bripka Solihin selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut untuk Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut telah memberikan kegiatan Binluh ke SMKN 2 Pasundan Garut , Selasa pagi (08/05/2018). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panit II Binmas Polsek Garut Kota dan dihadiri oleh 100 orang […]