BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIKELET MEMBANTU MEMBUAT SALURAN IRIGASI PERSAWAHAN.

POLRES GARUT – Bertempat di desa Cigadog kecamatan Cikelet pada hari selasa tanggal 30 Agustus 2016, mulai pukul 10.00 Wib, Angggota Kepolisian Sektor Cikelet bersama anggota Koramil Cikelet melaksanakan kegiatan mengontrol pembuatan irigasi desa. Kegiatan pengecekan dan pengontrolan pembangunan irigasi yang berlokasi di desa Cigadog Kecamatan cikelet dilakukan oleh warga masyarakat […]

POLRES GARUT – Bertempat di desa Cigadog kecamatan Cikelet pada hari selasa tanggal 30 Agustus 2016, mulai pukul 10.00 Wib, Angggota Kepolisian Sektor Cikelet bersama anggota Koramil Cikelet melaksanakan kegiatan mengontrol pembuatan irigasi desa.

Kegiatan pengecekan dan pengontrolan pembangunan irigasi yang berlokasi di desa Cigadog Kecamatan cikelet dilakukan oleh warga masyarakat dengan cara gotong royong.

Sedangkan tujuan dari pembangunan saluran irigasi ini dimaksudkan untuk mengairi lahan persawahan dan mengantisipasi kekerigan pada saat musim kemarau.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLEK SAMARANG MEMBANTU MEMBANGUN POS RONDA

Tue Aug 30 , 2016
POLRES GARUT – Kepedulian warga Desa cisarua kecamatan Samarang akan keamanan dan ketertiban di masyarakat di wujudkan dengan cara membangun fasilitas petugas jaga malam atau pos ronda yang dilaksanakan secara gotong royong dalam membangungnya. Kegiatan ini mendapat perhatian dari Bhabinkamtibmas Desa Cisarua Kecamatan Samarang Aipda Hasan jaenudin saat melakukan Sambang […]