BHABINKAMTIBMAS POLSEK CILAWU MEMBANTU PELAKSANAAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di depan Masjid Agung Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas di depan Masjid Agung Cilawu. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan lalu lintas […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di depan Masjid Agung Cilawu Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas di depan Masjid Agung Cilawu.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan lalu lintas yang aman dan nyaman dilalui oleh pengendara yang akan melaksanakan perjalanan tanpa khawatir terkena macet maupun ancaman kamtibmas di daerah setempat dengan kehadiran polisi di pagi hari. (Ag)

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI POLRES GARUT SENANTIASA HADIR DALAM RAMAINYA AKTIVITAS WARGA PADA PAGI HARI

Wed Feb 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di pertigaan Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan lalu lintas yang aman […]