BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISOMPET MONITORING VAKSINASI DOOR TO DOOR LANSIA DI DUA DESA

Polres Garut Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cisompet melaksanakan monitoring dan pengawasan Penyelenggaraan Vaksinasi Dosis I Covid-19 khusus Lansia secara Door To Door bertempat di Desa Cikondang dan Desa Neglasari Bersama dengan Perwira Asistensi Kasiwas Polres Garut, Kamis (11/11/2021).

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha menyampaikan bahwa dalam giat tersebut bhabinkamtibmas Bersama Babinsa menghimbau warga binaan yang sudah di vaksinasi agar istirahat yang cukup dan mengurangi aktivitas sementara waktu agar obat/vaksin yang telah di berikan oleh Perwira Asistensi Kasiwas Polres Garut dapat bekerja di dalam tubuh penerima Vaksin.

Dengan kegiatan Vaksinasi Door to Door, Iptu Hilman menuturkan, “ini merupakan langkah percepatan, sehingga warga yang memiliki keterbatasan tidak perlu susah-susah mendatangi gerai vaksinasi Covid-19,” pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PENERTIBAN KNALPOT BISING DI WILAYAH HUKUM POLSEK LIMBANGAN POLRES GARUT

Fri Nov 12 , 2021
Polres Garut Polda Jabar -Panit I Lantas Polsek Limbangan Polres Garut Aiptu Acep Rahman pimpin penertiban knalpot bising di wilayah hukum Polsek Limbangan Polres Garut bertempat di depan Mapolsek Limbangan. Kamis (11/11/2021). Polsek Limbangan menurunkan 4 Personil yakni Aiptu Acep Rahman, Aiptu Iing, SH, Brigadir Arman, dan Brigadir Iwan. Kapolsek […]