BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISURUPAN BERSAMA TIM KECAMATAN CISURUPAN MEMANTAU HASIL PEMBANGUNAN DESA DI DESA CINTA ASIH

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Cinta Asih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cinta Asih Polsek Cisurupan Brigadir Hilman Sopyan telah melaksanakan pemantauan/Monitoring kegiatan hasil Pembangunan Desa di Desa Cinta Asih. Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan bersama […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Cinta Asih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cinta Asih Polsek Cisurupan Brigadir Hilman Sopyan telah melaksanakan pemantauan/Monitoring kegiatan hasil Pembangunan Desa di Desa Cinta Asih.

Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan bersama tim dari Kecamatan Cisurupan seperti Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Cisurupan, Kasi Trantib Kecamatan Cisurupan, dan Pendamping Desa Cinta Asih.

polresgarut

Next Post

POLSEK CILAWU BENTANGKAN GARIS POLICE LINE DAN MEMULAI KEGIATAN EVAKUASI RUMAH AKIBAT LONGSOR BERSAMA KORAMIL CILAWU

Mon Nov 13 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Kampung Cikuda Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Telah terjadi bencana alam tanah longsor tebing yang hampir menimbun pemukiman warga tepatnya di Kampung Cikuda RT 04 RW 01 Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu , dalam kejadian […]