BHABINKAMTIBMAS POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI T.A 2017

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di SMK Pasundan 2 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota AIPTU Dadan Sopian telah melaksanakan kegiatan sosialisasi lisan maupun tulisan salah satunya dengan memasang sticker penerimaan anggota Polri T.A 2017. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di SMK Pasundan 2 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota AIPTU Dadan Sopian telah melaksanakan kegiatan sosialisasi lisan maupun tulisan salah satunya dengan memasang sticker penerimaan anggota Polri T.A 2017.

Kegiatan ini disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMK Pasundan Drs Ganjar dan kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib serta disambut oleh antusiasme yang tinggi dari anak-anak SMK Pasundan Garut.

polresgarut

Next Post

SAT SABHARA POLRES GARUT TETAP KONSISTEN MELAKSANAKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

Wed Mar 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMAN 11 Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas […]