Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Mengadakan Kegiatan Pesatren Kilat

Garut kota -jumat tanggal 25 mei 2018 jam 15.00 sd selesai di lingkungan Rw 02 kelurahan Margawati Kecamatan Garut kota kabupaten Garut. Aipda Apipudin Bhabinkamtibmas Polsek Garut kota mengadakan kegiatan keagamaan mengadakan pesantren kilat yang di adakan disalah satu masjid di Rw 02 kelurahan Margawati Kecamatan Garut kota kabupaten garut, […]


Garut kota -jumat tanggal 25 mei 2018 jam 15.00 sd selesai di lingkungan Rw 02 kelurahan Margawati Kecamatan Garut kota kabupaten Garut.

Aipda Apipudin Bhabinkamtibmas Polsek Garut kota mengadakan kegiatan keagamaan mengadakan pesantren kilat yang di adakan disalah satu masjid di Rw 02 kelurahan Margawati Kecamatan Garut kota kabupaten garut, yang di hadiri oleh tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda serta anak -anak berjumlah 50 orang.

Kegiatan pesatren kilat tersebut bertujuan ingin menciptakan generasi muda mudi yang bisa mengisi kegiatan di bulan ramadhan dengan kegiatan keagamaan di samping kegiatan tersebut Aipda Apipudin juga memberikan pengarahan dan himbawan kamtibmas tentang bahayanya Narkoba dan pergaulan bebas yang bisa merugikan  masa depan generasi muda,  dalan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

polresgarut

Next Post

Sinergitas TNI - POLRI dalam wujudkan keamanan di kecamatan Kadungora

Sat May 26 , 2018
Polres Garut – Polsek Kadungora ,menyambut Pilkada serentak serentak 2018, Koramil Kadungora dan Polsek Kadungora, Polda Jawa Barat bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Kesuksesan Pilkada tak lepas dari peran TNI – Polri, hal itu diungkapkan Kepala Komando rayon Militer, KAPTEN Inf. Ahun, dalam kegiatan simulasi Sistem pengamanan kota, Sabtu […]