Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Sambang Pangkalan Ojeg

Garut kota -Bhabinkamtibmas Polsek garut kota Bripka Solihin melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan anak-anak remaja dan pengemudi ojeg pangkalan yg sedang duduk-duduk mangkal di pinggir jalan di kel. Kota sukanegla Kecamatan Garut kota. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi untuk terciptanya potensi keamanan yang aman, nyaman dan […]

Garut kota -Bhabinkamtibmas Polsek garut kota Bripka Solihin melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan anak-anak remaja dan pengemudi ojeg pangkalan yg sedang duduk-duduk mangkal di pinggir jalan di kel. Kota sukanegla Kecamatan Garut kota.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi untuk terciptanya potensi keamanan yang aman, nyaman dan kondusif, antara lain menghimbau dan mengajak anak muda dan pengemudi ojeg pangkalan agar tidak terpengaruh terhadap penyalahgunaan narkoba dan obat2an terlarang,dan tidak melakukan minum-minuman keras ilegal maupun oplosan, perjudian, begal/premanisme, pergaulan bebas / seks bebas, perkelahian dan pornografi.

Harapan Kapolsek garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya sambang door to door yang di laksanakan anggota bhabinkamtibmas bisa menciptakan terjalinnya hubungan silahturahmi yang baik antara anggota polri khususnya bhabinkamtibmas dengan anak-anak muda dan pengemudi ojeg pangkalan serta bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip.

polresgarut

Next Post

"Bekerja sambil Olahraga", Anggota Polsek Banyuresmi melaksanakan Kegiatan Senam Bersama untuk Kesehatan Jantung

Mon May 7 , 2018
Polres Garut, Polsek Banyuresmi, anggota Polsek Banyuresmi melaksanakan pengamanan dan ikut memeriahkan kegiatan olahraga Senam Bersama dari Yayasan Jantung Indonesia ( club Garut) , di area Situ Bagendit kec Banyuresmi Kabupaten Garut, Minggu (06/05/18). Ada peribahasa mengatakan sehat itu mahal, maka dari itu kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu […]