Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora awali tugas dengan Gatur pagi

Polsek Kadungora – Polres Garut dalam pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan oleh personil Polsek Kadungora termasuk halnya Bhabinkamtibmas yang mengawali tugas dengan gatur pagi yang dilaksanakn dilokasi-lokasi rawan kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polsek Kadungora Polres Garut, Senin (21/05) jam 06.00 wib. Pelaksanaan tugas pengaturan lalu […]

Polsek Kadungora – Polres Garut dalam pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan oleh personil Polsek Kadungora termasuk halnya Bhabinkamtibmas yang mengawali tugas dengan gatur pagi yang dilaksanakn dilokasi-lokasi rawan kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polsek Kadungora Polres Garut, Senin (21/05) jam 06.00 wib.

Pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena para siswa-siswi berangkat ke sekolah serta pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitas masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Aiptu Frayudi  yang setiap paginya melakukan gatur di depan Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhamadiyah agar terciptanya arus lalu lintas yang tertib aman dan lancar karena berada di jalur Kadungora.

Selain itu, bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi kerawanan laka lantas yang ada di depan sekolah, sehingga para siswa/siswi merasa aman menyeberangi jalan dan nyaman ketika memasuki area sekolah tersebut.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Mengantisipasi Kemacetan Jalan Cimanuk

Mon May 21 , 2018
Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal nyata pelayanan publik kepada warga masyarakat dari anggota Kepolisian Tarogong Kidul Polres Garut, Kapolsek Tarogong Kidul menyiapkan kekuatannya anggotanya sejak pukul 06.00 Wib,  selanjutnya menempatkan beberapa personel lalu-lintas bersama fungsi kepolisian lainnya untuk mengantisipasi kerawanan […]