Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Beri Arahan Kepada ketua Rw

Polres Garut – Sebagai penanggung jawab pembina kamtibmas di desa Mekarbakti Bhabinkamtibmas Brigpol Esa Nugraha S.IP hadir dalam pertemuan para Ketua Rw desa Mekarbakti dan Ketua LPM,Karang Taruna di kantor Kepala desa Mekarbakti Kec Kadungora. Pertemuan ini merupakan agenda Kepala desa Mekarbakti APID dalam rangka percepatan pembangunan di Kec Kadungora […]

Polres Garut – Sebagai penanggung jawab pembina kamtibmas di desa Mekarbakti Bhabinkamtibmas Brigpol Esa Nugraha S.IP hadir dalam pertemuan para Ketua Rw desa Mekarbakti dan Ketua LPM,Karang Taruna di kantor Kepala desa Mekarbakti Kec Kadungora.

Pertemuan ini merupakan agenda Kepala desa Mekarbakti APID dalam rangka percepatan pembangunan di Kec Kadungora Khususnya di desa Mekarbakti.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigpol Esa Nugraha S.IP  hadir untuk memberikan nasehat dan petunjuk terkait bidang kamtibmas kepada para ketua Rw  dengan harapan sinergitas dan kerja sama yang baik dari semua pihak dalam penanggulangan kamtibmas di wilayah Biringkanya Khusnya desa Mekarbakti .

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Melaksanakan Sholat Taraweh keliling di Mesjid Islamic Center Kab. Garut.

Wed May 23 , 2018
Garut kota – pada hari Selasa tgl 22 Mei 2018, Jam 19.00 wib s.d 20.30 wib di Mesjid islamic center kab. Garut Jl. Pramuka Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut. telah berlangsung giat Kapolres Garut melaksanakan sholat Taraweh keliling dengan unsur Forkopimda Kab. Garut .dan jamaah sekitar 400 orang. […]