BHABINKAMTIBMAS POLSEK KADUNGORA BESERTA MUSPIKA BANTU WARGA PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH

Polres Garut – Polsek Kadungora ,Bhabinkamtibmas Brigpol Yuda Harisman bersama anggota piket  mendatangi rumah warga yang mengalami kebakaran. Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora membantu masyarakat memadamkan api di Desa Harumansari  Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut , Selasa (22/05/18),hadirpula muspika kecamatan kadungora membantu memadamkan api dan kemudian memberikan santunan kepada warga yang rumahnya mengalami […]

Polres Garut – Polsek Kadungora ,Bhabinkamtibmas Brigpol Yuda Harisman bersama anggota piket  mendatangi rumah warga yang mengalami kebakaran.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora membantu masyarakat memadamkan api di Desa Harumansari  Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut , Selasa (22/05/18),hadirpula muspika kecamatan kadungora membantu memadamkan api dan kemudian memberikan santunan kepada warga yang rumahnya mengalami kebakaran.

Rumah milik laki laki UNDANG yang terletak di Desa Harumansari Kec Kadungora Kabupaten Garut pagi tadi mengalami kebakaran dan api berhasil dipadamkan.

Pemerintah dan warga sekitar sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan anggota kepolisian.

                                 

polresgarut

Next Post

Lihat! Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Menjadi Guru Ngaji Bagi Anak-Anak

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Polsek Kadungora ,Mencerdaskan anak bangsa adalah salah satu tugas Polri tentunya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Polres Garut Brigpol Yuda harisman di tengah kesibukannya menyempatkan diri mengajar anak-anak mengaji. Selasa (22/05/2018) “Menjadi masyarakat yang taat hukum, dengan dasar yang di landasi pondasi agama yang baik […]