Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Mendampingi Kegiatan Penyaluran Beras Rasta Ke Wilayah Desa Rancasalak

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Rancasalak Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora untuk Desa Rancasalak Brigpol Ogi Ruslandi, S.H. bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Kersamanah telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan dan Penyaluran bantuan beras […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Rancasalak Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora untuk Desa Rancasalak Brigpol Ogi Ruslandi, S.H. bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Kersamanah telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan dan Penyaluran bantuan beras rasta ke Wilayah Desa Rancasalak.

Penyaluran bantuan beras rasta tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa yang 40 persennya sebesar 182.474.700,00 ( seratus delapan puluh dua juta empat ratus tujuh puluh empat ribu tujuh ratus rupiah) dari anggaran tahun 2017.

polresgarut

Next Post

Panit Lantas Polsek Garut Kota Melaksanakan Binluh Kepada Pengemudi Transportasi Umum

Mon Mar 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Panit Lantas Polsek Garut Kota yang didampingi oleh anggotanya telah melaksanakan kegiatan Binluh atau pembinaan dan penyuluhan dalam rangka kamtibselcar lantas fungsi Lantas Polsek […]