Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Sambang Warga Desa Binaan sampaikan pesan pesan kamtibmas

Polres Garut – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Garut didalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, selalu dilakukan dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat yang berada didesa binaan. Seperti yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Polsek Kadungora Polres Garut Aiptu Frayudi Juni, […]

Polres Garut – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Garut didalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, selalu dilakukan dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat yang berada didesa binaan.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Polsek Kadungora Polres Garut Aiptu Frayudi Juni, Minggu siang (20/05) melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan  masyarakat di pasar kadungora  Kecamatan Kadungora.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Aiptu Frayudi menyapa tokoh masyarakat sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama sama dalam rangka melakukan pembinaan kepada warga sebagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertuban lingkungan.

“Polsek Kadungora Polres Garut tidak mungkin akan mampu untuk menjaga kondusifitas kamtibmas apabila para tokoh masyarakat dan warga tidak peduli dengan lingkungan masing masing, karena pada saat ini sumber daya dari aparat keamanan sangat terbatas,” kata Aiptu Frayudi.

Ia juga menjelaskan bahwasannya terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum PolsekKadungora Polres Garut bisa tercipta bukan karena dari upaya petugas Kepolisian saja akan tetapi berkat peran serta dari seluruh warga masyarakat yang bahu membahu dan bersinergi dengan aparat keamanan yang menjaga lingkungannya masing masing.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora awali tugas dengan Gatur pagi

Mon May 21 , 2018
Polsek Kadungora – Polres Garut dalam pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan oleh personil Polsek Kadungora termasuk halnya Bhabinkamtibmas yang mengawali tugas dengan gatur pagi yang dilaksanakn dilokasi-lokasi rawan kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polsek Kadungora Polres Garut, Senin (21/05) jam 06.00 wib. Pelaksanaan tugas pengaturan lalu […]