Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Sambangi Poskamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Garut – Polsek Kadungora Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Brigadir Esa Nugraha  melaksanakan patroli dialogis dan sambang di Pos kamling sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat karena telah membantu dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya, Rabu (17/05/2018). Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Esa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada […]

Polres Garut – Polsek Kadungora Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Brigadir Esa Nugraha  melaksanakan patroli dialogis dan sambang di Pos kamling sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat karena telah membantu dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya, Rabu (17/05/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Esa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Kamling Sdr. soleh, selaku Ketua RW . Desa Mekarbakti Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga/ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan setempat, serta memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi demi keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

Kapolsek Kadungora, AKP Jajang Rachmat menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri di tengah masyarakat utamanya di pos kamling selain untuk memberikan himbauan kamtibmas juga untuk memberikan motivasi kepada warga sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan di pos kamling untuk dapat mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor).

 

polresgarut

Next Post

KOMPAKNYA BHABINKAMTIBMAS DESA BARUSUDA DAN BHABINSA DESA BARUSUDA

Fri May 18 , 2018
Garut, bagi para perangkat Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug yang berada di bawah naungan wilayah hukum Polsek Bayongbong, kekompakan Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung dan Bhabinsa Desa Barusuda Sertu Masyanto sudah tidak aneh lagi, kekompakan keduanya patut diacungi jempol. Ada anekdot bagi para perangkat Desa Barusuda pada khususnya dan umunya warga […]