BHABINKAMTIBMAS POLSEK LELES MONITORING PROGRAM BAKSOS JATIM DESA LEMBANG

Polres Garut Polda Jabar – Program pembagian sembako “JOTIM” kembali di gelar Pemerintah Desa Lembang Kecamatan Leles Kabupaten Garut, pada Jum’at 03 Desember 2021.

Kegiatan pembagian ini di lakukan setiap satu bulan sekali kepada 60 warga masyarakat yang memang masuk terdaftar sudah lanjut usia (Jompo) dan anak yatim yang kurang mampu.

Pada kegiatan pemberian bantuan sosial terlibat beberapa unsur, Kepala desa Lembang Rahmat, BPD sdr Roni, Babinsa Enjang bhabinkamtibmas Roni dan lainnya.

Kegiatan Baksos JOTIM ini telah di lakukan dari beberapa bulan yang lalu, hingga saat ini dan semoga bisa terus berjalan kedepanya, terus menerus ungkap Kades.

Ditempat yang sama bhabinkamtibmas Lembang Bripkapolsek Leles Roni bersama Babinsa Koramil Enjang 1109/ leles sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh pemdes Lembang ini, semoga saja bisa di ikuti oleh desa desa lainya, ungkap.

Adapun Komoditi yang diberikan pada Program Baksos JOTIM ini antara lain : beras, telur, mie instan, gula, terigu dan susu.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PENDISTRIBUSIAN PAKET SEMBAKO DARI IBU KETUA UMUM BHAYANGKARI PUSAT KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR BANDANG YANG DIBERIKAN OLEH IBU KETUA BHAYANGKARI POLRES GARUT

Fri Dec 3 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari kamis tepatnya tanggal 02 Desember 2021 telah dilaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada wargan pengungsi terdampak bencana alam di gor asyarif karangtengah dari ibu ketua umun bhayangkari sebanyak 71 paket. Pada kegiatan tersebut turut di hadiri oleh kapolres garut beserta ibu bhayangkari, kapolsek […]