Bhabinkamtibmas Polsek Leles Sambangi Warga Desanya Yang Membutuhkan Dukungan Moral

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leles (Desa Dano) melaksanakan kegiatan sambang desa ke Kp.Tambakbaya Desa Dano Rt.02/01 Kecamatan Leles dan menyambangi warga sambil menyampaikan pesan-pesan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leles (Desa Dano) melaksanakan kegiatan sambang desa ke Kp.Tambakbaya Desa Dano Rt.02/01 Kecamatan Leles dan menyambangi warga sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas pun menyambangi kediaman Ibu Nani Usia 70 Tahun di Kampung Tambakbaya dengan menyelipkan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas dalam menghadapi pilkada serentak agar selalu menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungannya masing-masing di tengah kegiatan kunjungan sambang desa nya tersebut. Ibu Nani adalah keluarga kurang mampu, yang turut satu rumah anak serta cucunya, Bhabinkamtibmas berikan motivasi & spirit agar tetap semangat dan berusaha untuk meningkatkan penghidupannya. Kegiatan tersebut mendapat respon yg baik dari keluarga ibu Nani.

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Salah Satu Anggota Tiga Pilar Ini Awasi Pemasangan Pipa Air Untuk Air Bersih Desa Dano

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Dano bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Cijayana telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan perbaikan saluran air dan […]