BHABINKAMTIBMAS POLSEK LELES SELALU MELAKUKAN SAMBANG DESA

POLRES GARUT – Penyebaran anggota Kepolisian Resor Garut ke pelosok wilayah Kabupaten Garut terutama anggota Bhabinkamtibas merupakan langkah yang tepat dalam memaksimalkan pelayan Polri. Kehadirannya dalam tugas melakukan sambang desa ataupun sambang warga membuat sosok anggota Polri menjadi mudah dikenali oleh warganya. Proses kegiatan yang dilakukan secara kontinyu dan konsisten […]

POLRES GARUT – Penyebaran anggota Kepolisian Resor Garut ke pelosok wilayah Kabupaten Garut terutama anggota Bhabinkamtibas merupakan langkah yang tepat dalam memaksimalkan pelayan Polri.

Kehadirannya dalam tugas melakukan sambang desa ataupun sambang warga membuat sosok anggota Polri menjadi mudah dikenali oleh warganya.

Proses kegiatan yang dilakukan secara kontinyu dan konsisten tentunya lambat laun akan menumbuhkan situasi trust yang besar dari masyarakat kepada Polri.

Hal-hal kecil yang dilakukan oleh anggota Polri di lapangan, dengan berbagai metode seperti halnya door to door sistem hingga mencari solusi dalam pemecahan suatu masalah yang di alami masyarakat berefek positif terhadap peran Polri khususnya keberadaan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Hamdani saat melakukan sambang ke desa jangkurang, anggota Polisi ini tidak sungkan – sungkan ikut membantu warga masyarakat yang kebetulan bertemu.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBATU – GARUT, MEMBAUR BERSAMA WARGA UNTUK MEMANTAPKAN KAMTIBMAS DI WILAYAHNYA

Tue Aug 23 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka mengamankan hajat pesta rakyat dalam memeriahkan Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ke-71, beberapa warga masyarakat mengadakan hiburan dan kegiatan syukuran yang digelar pada sore hinggam malam hari. Kegiatan ini menjadi perhatian bagi anggota Kepolisian Sektor Cibatu yang selalu pro aktif dalam menjaga keamanan dan […]