Bhabinkamtibmas Polsek Leles Sosialisasikan Patuh Prokkes Covid-19 di Titik Rawan Kerumunan

Polres  Garut Polda Jabar – Maraknya kasus Pencurian dengan berbagai Cara tidak membuat Polres Garut beserta jajaran berdiam diri , maka dari itu Patroli KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) selalu di canangkan untuk mengantisipasi kegiatan criminal tersebut.(18/82021).

Polsek jajaran Polres Garut melaksanakan Patroli dan KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan ) diwilayah hukumnya guna mencegah terjadinya C3 (Curat , Curas dan Curanmor) serta Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kali ini anggota menggunakan Patroli R4 melaksanakan Anjangsana , dan Silaturahmi kepada elemen masyarakat terkait situasi kamtibmas terkini , adapun himbauan yang disampaikan oleh anggota kepada masyarakat yaitu ;

– Melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat.

– Melaksanakan patroli berdialogis dan silaturahmi dengan warga menjalin persaudaraan demi Persatuan dan Kesatuan NKRI.

– Memberi himbauan kepada remaja agar tidak terjerumus dan meminum Miras / Oplosan dikarenakan berbahaya pada kesehatan dan sudah banyak korban meninggal dunia akibat Meminum Miras / Oplosan tersebut. – Memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dan pada berita – berita medsos yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Unit Lantas Polsek Malangbong Antisipasi Kerawanan Titik Arus Lalu Lintas Di Jalur Provinsi

Wed Aug 18 , 2021
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dan Polsek jajaran Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(17/8/2021) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan […]