BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMBANGAN MENDAMPINGI TIM KESEHATAN PUSKESMAS LIMBANGAN DALAM RANGKA PEMBERIAN VAKSIN MR GRATIS

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Desa Pasirwaru Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Brigadir Bayu Kusdinar yang mendampingi tim kesehatan dari UPT Puskesmas Limbangan dalam melaksanakan kegiatan Vaksin campak dan Rubella kepada warga masyarakat Desa Pasirwaru. […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Desa Pasirwaru Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Brigadir Bayu Kusdinar yang mendampingi tim kesehatan dari UPT Puskesmas Limbangan dalam melaksanakan kegiatan Vaksin campak dan Rubella kepada warga masyarakat Desa Pasirwaru.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan serta fasilitas kesehatan yang menyeluruh kepada seluruh warga Desa Pasirwaru. Anggota Bhabinkamtibmas pun senantiasa melaksanakan pemantauan alokasi penggunaan dana Desa yang harus sampai dirasakan langsung oleh warganya.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARANG MENCIDUK 3 ORANG SISWA YANG MEMBOLOS DI WARNET

Tue Oct 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Warung Internet (Warnet) yang berada di Wilayah hukum Polsek Samarang. Bhabinkamtibmas Polsek Samarang telah melaksanakan pengecekan Warung Internet (Warnet) yang sering dipakai para siswa-siswa Sekolah untuk membolos pada jam pelajaran sekolah. Dalam hal […]