BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMBANGAN MENGHADIRI KEGIATAN ISTIGHOSAH AKBAR MENJELANG UN

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Masjid Besar Alun-Alun Limbangan Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan AIPTU Syukur menghadiri kegiatan Istighosah akbar dan doa bersama dalam rangka menjelang Ujian Nasional Serentak. Kegiatan ini diselenggarakan oleh IPNU […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Masjid Besar Alun-Alun Limbangan Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan AIPTU Syukur menghadiri kegiatan Istighosah akbar dan doa bersama dalam rangka menjelang Ujian Nasional Serentak.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh IPNU dan IPPNU kecamatan Limbangan , dalam kesempatan ini Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan sambutan dan pesan-pesan kamtibmas.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KALER MEMBANTU PELAKSANAAN KERJA BAKTI PEMBANGUNAN MASJID AL-IKHLAS

Thu Mar 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIb dengan bertempat di Desa Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kaler yang ditemani oleh anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan kerja bakti gotoing royong bersama warga dalam rangka pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Setelah kegiatan […]