BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMBANGAN MENGHADIRI UNDANGAN ACARA PERPISAHAN KELAS XII SMAN 13 GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 April 2017  sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di SMAN 13 Garut Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan yang ditemani Kanit Binmas Polsek Limbangan bersama Bhabinsa Koramil Limbangan telah menghadiri kegiatan perpisahan dari siswa-siswi kelas XII SMA 13 Garut. Dengan jumlah […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 April 2017  sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di SMAN 13 Garut Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan yang ditemani Kanit Binmas Polsek Limbangan bersama Bhabinsa Koramil Limbangan telah menghadiri kegiatan perpisahan dari siswa-siswi kelas XII SMA 13 Garut.

Dengan jumlah siswa-siswi yang lulus sebanyak 297 orang dan dihadiri oleh orang tua murid siswa , Staff dan Guru SMAN 13 Garut serta Siswa – Siswi SMAN 13 Garut.

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAMANAN ACARA KEGIATAN PATURAY TINEUNG SMKN 1 GARUT

Tue May 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di SMKN 1 Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Polres Garut , Satuan Sabhara Polres Garut dan Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pengamanan kegiatan Perpisahan Kelas XII SMKN 1 Garut “Paturay Tineung SMKN […]